Rabu, 12 Juli 2017

Warso Farm, Surganya Pecinta Durian


Warso Farm merupakan salah satu objek wisata buah durian yang sangat terkenal di Bogor. Lokasinya terletak di Desa Cihedeung kecamatan Cipelang kabupaten Bogor. Dilahan perkebunan seluas 8,5 hektar ini terdapat 900 an pohon buah durian yang terdiri dari 19 jenis dan 7 varietas unggul seperti Monthong, Lay, Petruk, Sunan, Si Mas, Tembaga. Sisa lahan lainnya di tanami dengan berbagai macam buah seperti buah naga, nangkaa dan jambu monyet.

Di sini tersedia tempat bagi para pengunjung yang ingin membeli buah durian dan aneka makanan olahan durian untuk oleh-oleh. Waktu yang tepat bagi anda yang ingin mengunjungi Warso Farm adalah saat musim durian, yaitu mulai bulan Desember – Mei. Dan puncaknya musim durian adalah bulan januari-maret. Tempat ini selalu ramai di datangi oleh pengunjung. jam bukanya adalah pukul 7 pagi hingga 7 malam.

Untuk masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya/tiket masuk, hanya saja pengunjung perlu membawa uang cukup untuk menikmati segala macam olahan durian, atau bahkan mencoba buah duriannya langsung.

Selain ada kebun durian, disini juga ada wahana mini untuk pengunjung yang membawa anak-anak mereka. Dan kebun ini juga menyediakan balai pertemuan yang berkapasitas 90 orang. Untuk menuju lokasi ini, pengunjung dapat menempuh melalui dua jalur. Jalur pertama adalah cihideung, jalaur ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum dari arah kota Bogor. Sedangkan jalur kedua melalui pasar Caringin. Jalur kedua dapat ditempuh oleh merea penggemar durian yang berdomisili Jakarta.


Yuk bagi penggemar durian jangan lupa mampir ke Warso Farm jika kalian sedang berada di Bogor..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support