Senin, 10 Juli 2017

Paralayang Batu Malang, Wisata Yang Seru Dan Menantang

Paralayang merupakan salah satu olahraga ekstrim yang jarang ditemui tetapi sangat menyenangkan.
Olahraga ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu olahraga untuk menikmati indahnya alam ciptaan Allah. Salah satu olahraga ini dapat kita jumpai di kota Malang. Disini kita dapat melihat  melalui udara dan menikmati alam melalui ketinggian, karena paralayang ini terletak di Kota Batu Malang yang berada di “Gunung Banyak”, lokasi ini sangat mendukung untuk dijadikan lokasi objek wisata paralayang.

Tempat Wisata Paralayang ini tidak jauh dari kecamatan Pujon. Setiap tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh berbagai orang dari macam-macam daerah dan negara. Pengunjung yang datang tidak hanya ingin mencoba paralayang tetapi banyak juga yang mencoba berfoto-foto selfi, karena memang pemandangan di lokasi paralayang ini sangat indah dan pas sekali di jadikan objek foto.

Untuk menuju lokasi Paralayang di Gunung Banyak tentunya kita bisa mengendarai motor ataupun mobil, tetapi wajib berhati-hati dikarenakan lokasi disana jalannya menanjak naik dan turun ditambah lagi dengan jalan hutan yang berbelok-belok akan sedikit menyulitkan. Ketika ingin berkunjung kesini pastikan jika cuaca sedang cerah, mengingat lokasi ini  berada di ketinggian maka curah hujan dapat sangat berbahaya dan bisa saja peserta yang ingin mencoba paralayang dihentikan karena cuaca sedang tidak bersahabat.
Berikut rincian biaya wisata Paralayang
Tiket masuk : Rp. 5.000/orang
Biaya naik Paralayang : Rp. 350.000

Selamat mencoba
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support