Senin, 10 Juli 2017

N Seoul Tower Wisata Romantis di Korea

Image result for tempat wisata korea namsan tower


N Seoul Tower ini merupakan tempat bersejarah, Menara yang dibangun pada tahun 1969 ini merupakan sebuah menara pengamat dan komunikasi. Menara ini dibangun dengan biaya kurang lebih sekitar $ 2,5juta. Dan pada masa itu berfungsi sebagai menara komunikasi atau pemancar radio. Baru kemudian dibuka untuk umum pada tahun 1980.

N Seoul Tower terletak di pusat kota Seoul, tinggi menara sekitar 236 meter atau setara dengan 777 kaki. Dari puncak menara kita bisa melihat pemandangan kota Seoul nan indah dari puncak menara ini. Untuk naik ke puncak menara tidak perlu repot-repot, tersedia lift canggih dengan visual digital yang seakan membawa kita terbang ke angkasa. Salah satu hal unik lainnya adalah adanya gembok cinta yang bejumlah sangat banyak dan terkunci di sana. Iyaa, ratusan bahkan ribuan pasang kekasih yang sedang dimabuk cinta sengaja mendatangi tempat ini untuk memasang gembok yang berisi tulisan nama mereka serta beberapa harapan di pagar menara. Mereka kemudian mengunci gemboknya lalu membuang kuncinya jauh-jauh. Banyak yang percaya bahwa hal ini akan membuat hubungan kekasih akan abadi dan tak akan putus.

Gembok cinta ini berwarna-warni dan bermacam-macam ukurannya. Banyaknya wisatawan yang memasang gembok cinta membuat pagar menara penuh oleh gembok. Untuk itu disediakan pohon-pohon cemara yang juga bisa digunakan untuk menaruh gembok cinta.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support