Selasa, 11 Juli 2017

Disneyland Tokyo, Destinasi Wisata Wajib di Jepang

Image result for disneyland jepang

 Bagi anda pecinta Disney, tentunya menjadi catatan wajib tersendiri untuk pergi ke Disneyland. Tokyo Disneyland yang merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika pada tahun 1983. Disini anda bisa menikmati serunya pertunjukan dan permainan khas Disney. Tokyo Disneyland memiliki luas mencapai 465,000 m² dan merupakan taman bermain dan resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. Dan taman ini dibuat mirip dengan Disneyland yang terletak di Anaheim, California. Tokyo Disneyland terletak di Urayasu, Chiba, Jepang dan pertama kali dibuka pada tanggal 15 April 1983.


World Bazaar adalah koridor utama untuk memasuki area Tokyo Disneyland, serta sebagai area perbelanjaan utama Tokyo Disneyland.  Dalam World Bazaar ini juga terdapat wahana, seperti Penny arcade, galeri disney dan omnibus. World Bazaar didesain secara unik dengan kanopi permanen yang menutupi area jalan utama dan pusat, sehingga dapat melindungi pengunjung dari segala cuaca.


Adventureland berisi dua area yang berbeda: area dengan tema New Orleans dan hutan. Ini merupakan kombinasi dari New Orleans Square dan area Adventureland yang ada pada taman Disneyland di Amerika. Wahana yang terdapat dalam Adventureland, yaitu: Pirates of the Caribbean, Jungle Cruise, The Enchanted Tiki Room, Western River Railroad dan Rumah Pohon Keluarga Swiss.


Westernland adalah area dengan tema “barat zaman dulu”. Pemandangan dari Westernland ini didominasi oleh Sungai Amerika, jalur air yang dibuat sebagai rumah bagi Mark Twain Riverboat dan Tom Sawyer Island. Selain itu, dalam Westernland juga terdapat wahana seperti: Galeri Tembak Westernland, Big Thunder Mountain dan Country Bear Theater.


Fantasyland merupakan pusat jalan masuk ke istana, istana yang dimaksud adalah istana Cinderella. Istana Cinderella merupakan ikon dari Tokyo Disneyland. Wahana-wahana yang ada dalam Fantasyland dapat mengajak pengunjung untuk menikmati suasana yang seperti terdapat pada film Disney klasik,  seperti: Putri Salju dan Tujuh Kurcaci, Peter Pan, Cinderella, dan Pinocchio. Dalam Fantasyland juga terdapat wahana Rumah Hantu dan Dunia Kecil. Adapun wahana lainnya, yaitu Pooh’s Hunny Hunt. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang populer dalam Tokyo Disneyland.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support