Senin, 19 Juni 2017

Big Ben London yang Super Megah

Big Ben London yang Super Megah

 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLF-AUN318Ow2NonfN0f35qniue3_UqHMom8icnsHpa2ZTwPW6wHsXd-5g1PFeltQV8Us8gOGyjLxO2PDa0UA8y8mb6u7ar4yIeAqSniuDZSmH05mcIxAc8wlLS7AoLCZ3408cJSw8gMQ/s1600/Big+Ben.jpg

Menara jam Big Ben  sudah berusia 150 tahun adalah salah satu bangunan yang terkenal di London. Menara jam ini bisa di katakan yang terbesar selama ratusan tahun di dunia. Selain itu menara jam Big Ben ini menjadi symbol negara Inggris dan London. Menara jam Big Ben menjadi salah satu destinasi para wisatawan dan yang paling sering di kunjungi karena nilai sejarahnya dan menjadi maskot atau symbol Inggris dan London. 
Big Ben atau The Clock Tower yang selesai dibangun tahun 1859 dan menyatu dengan The Palace of Westminster (House of Parliament) adalah menara jam yang paling terkenal di seluruh dunia. Letaknya di samping Sungai Thames membuat menara ini terlihat sangat ikonik dan bisa dilihat dari jauh.
Jika Anda bertanya-tanya kenapa menara jam ikonik tersebut dinamai Big Ben, sebenarnya karena di dalam menara jam tersebut terdapat lonceng besar yang bernama Great Bell, dan lebih sering dikenal sebagai Big Ben. Tidak hanya disebut Big Ben, menara jam ini juga sering disebut sebagai The Tower of Big Ben serta Menara Santo Stephen. Pada malam hari, menara jam ini terlihat begitu cantik dan menonjol di bawah temaram lampu London. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support