Selasa, 25 April 2017

Wisata Indonesia Bali : Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Bali

Wow keren.... Tripadvisor telah merilis destinasi wisata terbaik yang menjadi pilihan traveler di seluruh dunia dan hasilnya adalah Bali menjadi tujuan terbesar bagi para traveler. Hal ini pun menjadikan pulau Bali mendapatkan predikat World’s Best Destination 2017 TripAdvisor, di tahun 2015 pulau Bali juga memperoleh predikat sama. Setidaknya predikat ini bakal disandang pulau Bali selama setahun selama tahun 2017.

Yang menjadi tolak ukur penilaian adalah dari segi pilihan pelayanan, objek atau atraksi wisata, akomodasi dan kemudahan akses. Bali telah mengalahkan top 5 destinasi wisata kelas dunia seperti London : Inggris, Paris : Perancis, Roma : Italia, dan New York : Amerika Serikat.


Menurut Tripadvisor, Bali dikatakan sebagai surga Indonesia yang terasa seperti fantasi. Rendam matahari di hamparan pasir putih halus, atau komune dengan makhluk tropis saat Anda menyelam di sepanjang tepian karang atau bangkai kapal Perang Dunia II yang penuh warna. Di pantai, tempat penampungan hutan rimbun kuil batu dan monyet nakal. "Modal artistik" Ubud adalah tempat yang tepat untuk melihat pertunjukan tarian budaya, naik bengkel batik atau perbenihan perak, atau menyegarkan pikiran dan tubuh Anda dalam kelas yoga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support