Minggu, 13 Oktober 2019

Spot Instagenic ala Korea Selatan di Gunungkidul



Ada yang baru dan lagi hits di jogja nih. Tepatnya di hutan pembibitan jati unggul nusantara (JUN) atau yang lebih dikenal sebagai hutan jati banyusoco, playen, gunung kidul, yogyakarta. Tempat ini viral di media sosial sebab keindahannya ketika musim kemarau tiba.

Tanaman jati mempertahankan hidupnya dengan cara meranggas. Daun-daun kering berjatuhan membuat kawasan hutan bak tengah mengalami musim gugur di negara yang memiliki 4 musim.

Para pengunjung mengibaratkan mereka tengah berlibur di korea selatan. Cukup menyiapkan outfit kece dan pose foto terbaik langsung cekrek dan berikan sentuhan editing sebelum mengupload ke sosial media.
sumber: today.line.me
Hutan jati banyusoco berjarak sekitar 45 kilometer di sebelah tenggara pusat kota yogyakarta. Perlu waktu sekitar 1 jam 30 menit dari pusat kota untuk bisa sampai ke sini.

Penataan pohon yang rapi membuat keindahan hutan jati banyusoco sering dijadikan sebagai lokasi prewedding. kamu tidak akan dipungut biaya untuk bisa berswafoto di sini. Karena hutan jati banyusoco bukanlah destinasi wisata.

Oh iya tidak Cuma saat musim kemarau saja hutan jati banyusoco menarik dikunjungi. Saat musim hujan kalian bisa menikmati keindahan hutan ini yang didominasi warna hijau pada daunnya.
 
sumber: insta.orenya.com
 

Sumber: https://www.msn.com/id-id/travel/ideperjalanan/hutan-jati-banyusoco-di-gunungkidul-spot-instagenic-ala-korea-selatan/ar-AAHGvse?ocid=wispr
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support