Sabtu, 19 Oktober 2019

Sensasi Main Film Lord of The Rings Bisa Kamu Rasakan Di sini

Hai sahabat pesdu... Kali ini aku mau ngasih recommend wisata yang seru dan tentunya bikin kamu rileks nih... Tahu film Lord of The Rings kan? Film bergenre fantasi yang disutradarai oleh Peter Jackson ini, menceritakan tentang seorang raja kegelapan Sauron yang mencari cincin yang ditemukan oleh hobbit muda bernama  Frodo Baggins. Film ini dirilis pada 19 Desember 2001.

Sekarang, pasti sahabat  bertanya-tanya, Apa hubungan film Lord of  The Rings sama rencana wisata? Tenang, ada hubungannya koq. Dalam film tersebut, ada salah satu adegan yang mengambil latar tempat di sebuah hutan bernama Fangorn. Jika sahabat pesdu ingin merasakan suasana hutan seperti yang ada di film tersebut, gak usah jauh-jauh ke Selandia Baru. Karena di Indonesia tepatnya di desa Benculuk, kecamatan Cluring, Banyuwangi juga ada hutan yang hampir mirip dengan Hutan Fangorn, namanya Hutan De Djawatan.

dokumen sudut.in

Hutan yang dulunya menjadi tempat penimbunan kayu ini, memiliki luas 6 hektar dan terdiri dari pohon trembesi yang telah berumur 100 tahun lebih. Hutan ini merupakan kawasan milik Perhutani dan dikelola bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuwangi.

Banyak spot foto yang telah disediakan oleh pengelola di dalam Hutan De Djawatan, diantaranya terdapat dua tempat foto yang dibangun di atas pohon dan terdapat juga beberapa truk bekas yang bisa digunakan sebagai spot foto kekinian dan tentunya instagramable.

Jika sahabat pesdu ingin main kesini, jangan lupa pake lotion anti nyamuk ya... Tentunya di dalam hutan banyak serangga apalagi nyamuk yang siap nyedot (hihihi). Dan untuk bisa masuk area Hutan, sahabat cukup dikenakan biaya tiket sebesar Rp 2.000, dengan fasilitas 3 toilet dan juga Mushalla. Happy Vacation Sahabat Pesdu...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support