Jumat, 16 Juni 2017

Wisata Temanggung : Indahnya Golden Sunrise di Posong

Posong merupakan kawasan wisata alam baru. Di sini anda dapat menyaksikan 'Golden Sunrise' yang menakjubkan. Jika anda ingin menyaksikannya anda harus mulai berangkat dari gerbang tiket pada pukul 04.00 WIB dan anda akan sampai pada pukul 05.00 WIB ke spot utama yakni spot yang digunakan untuk menikmati keindahan sang surya saat terbit. Posong terletak persis di kaki Gunung Sindoro. Jadi anda harus berhati-hati karena jalur masuknya terjal, dan sempit.


Agar penantian akan Sunrise Golden tidak membosankan, anda bisa duduk santai dan menikmati perbekalan anda seperti kopi dan teh yang memang cocok anda nikmati saat pagi hari agar menghangatkan suhu tubuh anda di gazebo yang telah disediakan. Oh ya, jangan sampai lupa memakai jaket yang tebal, sarung tangan atau perlengkapan lainnya yang dapat menghangatkan tubuh anda. Karena suhu di Posong memang lumayan dingin.

Bagi anda pecinta alam yang suka berkemah, di Posong juga membuka tempat berkemah. Dan jika anda berkemah di sana tentu anda akan melihat milyaran bintang di saat malam hari dan fenomena ini biasa disebut dengan Milky Way.

Untuk dapat memasuki kawasan ini, anda harus membeli tiket seharga Rp 4.000. Jam buka Posong adalah dari pukul 04.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.
Penasaran dengan keindahan yang ditawarkan di sini? Ayo jadikan Posong menjadi pilihan libur panjangmu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support