Jumat, 19 Mei 2017

Wisata Taman Bunga Keukonhof di Belanda

Wisata Taman Bunga Keukonhof di Belanda









Image result for wisata bunga tulip di belanda
Di Keukenhof, Anda akan merasa seperti berada di lautan bunga. Ada jutaan tulip dan bunga lainnya yang tersebar di berbagai taman dan paviliun. Tema Keukenhof selalu berbeda setiap tahunnya. Taman unik ini menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap tahun. Perlu Anda ketahui, tulip hanya mekar mulai pertengahan Maret hingga pertengahan Mei. Artinya, taman ini hanya dapat dikunjungi selama periode tersebut. 

Keukenhof berlokasi di Lisse, antara Amsterdam dan The Hague, di jantung kota Bollenstreek (Bulb Region), serta mudah dijangkau melalui A4 (pintu keluar Nieuw-Vennep) dan A44 (pintu keluar 3 Lisse). Ikuti tanda 'Keukenhof'.

Keukenhof juga mudah dikunjungi menggunakan transportasi publik. Periksa tiket kombinasi kami (transportasi dan pintu masuk) yang memungkinkan Anda untuk naik transportasi publik di Amsterdam atau Rotterdam/Den Haag dan turun di Keukenhof. Anda dapat masuk melalui jalur cepat, sehingga Anda tidak harus menunggu dalam antrean.

Penikmat alam tentu tahu pasti apa yang akan dilakukan disana. Menikmati setiap keindahan warna, paduannya, segarnya udara dan sedapnya mata memandang. Kalian para fotografer tentu tak akan melewatkan kesempatan ini karena Keukenhof adalah objek yang pas untuk di foto. Ada chemistry yang akan diciptakan dari hamparan taman bunga ini. Apalagi kalian yang penyuka bunga, pasti mendambakan kesempatan melihat hamparan bunga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support