Sabtu, 06 Mei 2017

Wisata Kebun Strawberry Ciwidey Bandung


Siapa sih yang tidak menyukai Strawberry? Buah ini banyak disukai karena selain rasanya yang enak juga karena bentunya yang unik. Salah satu kebun strawberry yang terkenal adalah Kebun Strawberry Ciwidey Bandung. Buah di kebun ini memiliki warna merah menyala dan memiliki kualitas rasa yang sangat baik. Rasanyapun lebih manis dari buah Strawberry lainnya. Tak heran jika banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Hal yang tak kalah menarik ketika berkunjung ke tempat ini adalah pengunjung dapat memetik sendiri strawberry dari pohonnya. Berkunjung ke kebun Strawberry Ciwidey bersama keluarga adalah pilihan yang pas untuk mengisi hari libur, apalagi di sini kita dapat menikmati panorama alam yang sangat mengagumkan. Udara yang sejuk dan segar akan membuat pengunjung semakin menikmati wisata kebun ini.

Di kawasan Ciwidey banyak sekali paket wisata yang menawarkan paket petik buah. Diantaranya adalah di daerah Pasir Jambu, kawasan kawah putih, Rancabali, dan Siti Patenggang. Kualitas strawberry yang dihasilkan disini terbilang kualitas super, sehingga menjadi komoditi utama di kawasan Ciwidey.

Untuk dapat masuk di wisata ini pengunjung akan dikenai biaya atau tiket masuk. Setelah pengunjung memetik buah strawberry  maka buah-buahan tersebut akan ditimbang. Harga buah ini berkisar antara Rp. 35.000 – Rp. 50.000/kilogramnya. Dengan biaya tersebut pengunjung sudah dapat merasakan sensasi utama memetik buah langsung dari pohonnya.

Saran ketika hendak mengunjungi wisata ini adalah sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi, karena disini masih sangat jarang sekali transportasi umum. Waktu kunjungan terbaik tempat wisata ini adalah saat musim kemarau karena di musim ini pengunjung akan mendapatkan rasa terbaik dari buah strawberry itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support