Minggu, 14 Mei 2017

Farmhouse Lembang : Wisata Nusantara Bercitarasa Eropa

Hai guys... Kembali lagi bareng author keceh (:p narsis) Kali ini author mau berbagi pengalaman berliburku di Bandung (10 Mei 2017) tepatnya di Farmhouse Susu Lembang yang berlokasi di Jalan Raya Lembang no. 108 Lembang Bandung Barat.

Farmhouse Lembang dibuka sejak Desember 2015 silam. Kondisi alam yang indah nan sejuk membuat pengunjung nyaman dan ingin berlama-lama di sini. Konsep wisata yang diusung pun membuat para pengunjung seakan-akan berada di luar negeri. Pasalnya Farmhouse Lembang memiliki nuansa Eropa yang menjadikan tempat ini memiliki banyak peminat baik dari masyarakat lokal (bandung) atau dari luar daerah.
Tiket masuk menuju Farmhouse Lembang bisa ditukar dengan 1 cup susu sapi atau 1 sosis bakar yang lezat. hmmmm nikmat banget welcome drinknya. Harus dicoba nih guys 'Welcome Drink' nya. Kenapa? soalnya bisa menemani kamu saat berkeliling farmhouse. Kalo haus, tinggal nyruput deh.... wkwkwkwk :v

Farmhouse Lembang memiliki peternakan mini dan pengunjung bisa berinteraksi (memberi makan, atau berswafoto) bareng si embek (kambing), kelinci (itu yang author lihat kemarin). Tapi menurut artikel-artikel yang telah saya baca mengenai Farmhouse Lembang, memiliki koleksi satwa diantaranya; Iguana, Angsa, Kelinci, Kambing, Burung dan lain-lain.

Di sana saya juga mengabadikan momen dengan beroto di rumah Hobbit ala Hobbiton yang ada di New Zealand. Mau ambil foto aja nyampe antri lhooo... Karena setiap pengunjung yang datang ke Famhouse Lembang pasti berfoto di salah satu spot foto ini.

Tak hanya spot wisata Eropa yang bisa kamu nikmati. Bagi kamu kaum hawa bisa nih merasakan sensasi menjadi wanita Eropa dengan mengenakan pakaian khas Eropa yang bisa sewa di tempat dan digunakan berkeliling seluruh area Farmhouse. hmmm tentunya sensasi Eropa-nya akan lebih terasa.

Nah... ini Gembok Cinta guys... buat kalian yang datang kesini bareng pasanganmu, bisa nih pasang gembok yang bertuliskan namamu sama pasanganmu di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. unch unch...
Demikian cerita pengalaman author terkait wisata Farmhouse Lembang ^^. Yuk yang sekarang lagi berkunjung ke Bandung, bisa tuh mampir ke Lembang.

Nantikan informasi baru terkait tempat wisata yang recomended. Salam Pesona Dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support