Rabu, 17 Mei 2017

Cimory On The Valley, Semarang


Salah satu tempat wisata yang menarik di semarang adalah Cimory. Sebelumnya Cimory sudah lama ada di Bogor dengan nama Cimory Mountain View. Bagi kalian yang berdomisili semarang dan ingin mengunjungi Cimory tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bogor. Karena sekarang Cimory juga sudah hadir di Semarang. Tepatnya di daerah Ungaran. Cimory ini adalah tempat wisata yang berkonsep edukasi dan rekreasi. Sangat cocok di jadikan pilihan wisata bersama keluarga dan anak-anak.

Cimory Semarang ini memiliki nama Cimory On the Valley, tempat ini sebenarnya adalah sebuah Restoran yang di lengkapi wisata edukasi. sesuai namanya menu utama tempat ini adalah susu sapi. Setelah puas mencicipi makanannya, tidak ada salahnya berkunjung ke Cimory Farm. Di Cimory Farm ini kita tidak hanya akan menjumpai sapi, melainkan hewan jenis lainnya. Seperti burung, rusa, ikan, dan kura-kura. Ada pula ikan yang di sebut “kan buas” yang ada di satu kolam di dalam kawasan Cimory.

Setelah puas melihat berbagai hewan, saatnya beralih ke area perkebunan yang digunakan untuk menanam berbagai jenis sayuran. Perlu di ketahui sebelumnya jika hewan sapi yang ada di Cimory ini bukanlah sapi yang biasa kita lihat di desa-desa. Melainkan sapi import yang memiliki corak totol hitam putih atau coklat. Hihihi lucu kan?

Cimory ini sangat cocok dijadikan sebagai wisata bersama anak-anak karena ada playground yang tersedia. Selain itu, suasana udara segar akan sangat terasa karena letak cimory yang tak jauh dari gunung ungaran. Hal ini akan membuat pengunjung semakin betah di cimory. Setelah puas, pengunjung dapat pindah ke bagian restoran. Jangan khawatir, harga menu disini terbilang cukup terjangkau. Selain itu ada pula konter khusus coklat yang bernama Chocomory. Disini pengunjung dapat membeli berbagai macam makanan dari olahan coklat.


Jadi selain direkomendasikan untuk liburan keluarga, cimory ini juga sangat cocok untuk dikunjungi bagi kalian pecinta coklat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support