Rabu, 12 Juli 2017

Merasakan Sensasi Mendebarkan Dikerubuti Binatang Buas di The Lehe Ledu Zoo Wildlife, China



Normalnya kebun binatang akan menampilkan hewan koleksi mereka dalam sebuah kandang yang cukup luas, kemudian para pengunjung lah yang berkeliling dari satu kandang ke kandang lain untuk melihat mereka. Tetapi ada yang unik di China. Sebuah kebun binatang memiliki konsep yang bisa dibilang sangat fresh dan mengundang penasaran. Konsep ini mirip seperti konsep taman safari yang membiarkan hewan berkeliaran di alam dan pengunjung lah yang dimasukkan dalam kandang.
Di The Lehe Ledu Zoo Wildlife yang berada di kota Chongqing, China, kamu akan merasakan sensasi bertemu dengan harimau liar. Di sini kamu akan dimasukkan ke dalam kandang besi yang berada di belakang truk. Kandang ini akan membawamu keliling kebun binatang. Rutenya yakni melalui jalan di sebuah taman yang dipenuhi dengan oleh hewan liar yang bebas berkeliaran. Untuk mengundang para hewan buas ini, pengelola kebun binatang akan meletakkan potongan daging mentah di beberapa sisi kandang. Tak butuh waktu lama, satu demi satu harimau mulai mendekati kandang pengunjung dengan jarak sedekat mungkin.
Wisata ini baru saja dikenalkan akhir tahun 2014 di Cina dan langsung menyedot perhatian wisatawan. Dikutip dari laman New York Post, pengelola kebun binatang mengaku, mereka ingin menghadirkan sensasi yang berbeda kepada pengunjung. Kamu akan merasakan betapa berdebarnya saat dikuntit dan seakan hendak diterkam, namun tetap merasa aman. Pihak kebun binatang menjamin sepenuhnya keamanan para pengunjung. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan keselamatanmu.
Meski begitu, para tamu yang ikut bersafari di dalam kandang tetap diperingatkan untuk selalu menjaga jari-jari dan tangan mereka di dalam kandang sepanjang waktu karena harimau lapar tidak akan bisa membedakan manusia dengan menu sarapan mereka. Anda berani mencobanya?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support