Kamis, 06 Juli 2017

Kuliner Mie Pedas di Semarang



Bagi kamu yang  suka makan mie dan suka yaang pedas-pedas, 3 tempat makan mie di Semarang wajib nih dikunjungi. Mulai dari mie bumbu minang, mie ala penyetan,  hingga mie yang dapat dimakan semangkok-mangkoknya. 


11. Mie padang




Mie bumbu rempah ala minang di Jalan Sumurboto III Banyumanik ini menjadi salaah satu tempat makan mie yang recomended. Rasa mie padang yang dijaamin menggoyang lidah par penikmat mie. Tampilan mie yang sangat menggugah selera dengan warna mie yang merah merona, serta toping daging cincang yang akan memanjakan lidak pecinta mie.

Selain toping daging cincang, pengunjung juga dimanjakan dengan beragam toping seperti telur, ceker, bakso, keju mozarella yang semakin menambah keikmatan menyantap mie padang ini. Tingkat kepedasan mie bisa disesuaikan dengan selera anda, level 16 untuk level kepedasan tertinggi, dan level 0 untuk yang tidak pedas. Harga per porsi mie padang cukup murah berkisar antara Rp  10.000 hingga Rp 19.000, murah bukan. Mie padang buka setiap hari mulai dari jam 11.00 sampai jam 21.00.



22. Mie cowek


Layaknya penyetan yang biasanya disajikan dengan nasi, namun di tempat makan ini nasi yang biasanya menjadi menu utama diganti dengan mie. Mie ala penyetan yang bercita rasa nusantara ini disajikan lengkap dengan menunya, ada ayam geprek, bakso udang, ikan asin dan kremesan. Satu porsi mie cowek dibandrol dengan harga Rp 20.000, sedangkan untuk porsi jumbo dibandrol dengan harga Rp 22.000. Mie yang terlatak di Jalan Supriyadi Ruka Arta Mas F12, Majapahit buka dar jam 10.00 hingga jam 21.30.



33. Mie ayam Pak Joko 


Warung Mie yang berada di Jalan Satrio Wibowo, Tlogosari ini menawarkan cara makan mie yang unik, ditempat ini kamu bisa merasakan sensasi makan mie semangkok-mangkoknya. Inovasi mengganti mangkok dengan pangsit dipilih Pak Joko pemilik kedai sejak tahun 2004. Pangsit mangkok di warung mie ayam Pak Joko ukurannya lebih lebar dibandingkan dengan pangsit mangkok yang lain. 

Setiap harinya banyak pecinta kuliner datang ke tempat mie ayam Pak Joko, kurang lebih 700 porsi mie ludes setiap harinya. Untuk satu porsi lengkap mie ayam pangsit dihargai mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 18.000 tergantung jenis topingnya. Kamu juga bisa memilih level kepedasan sesuai selera kamu. Mie ayam Pak Joko buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 20.00
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support