Kamis, 29 Juni 2017

Manisnya Apel di Tempat Wisata Petik Apel Malang

Manisnya Apel di Tempat Wisata Petik Apel Malang

Image result for wisata kebun apel di malang

 Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang seru dan sangat menyenangkan. Jika  anda berniat untuk menghabiskan waktu liburan di Kota Batu maka banyak tempat wisata yang dapat anda kujungi, salah satunya ialah Selecta. Selecta menjadi taman rekreasi yang cocok untuk keluarga karena lokasi dan udaranya yang masih alami. Selecta terletak di dataran tinggi yaitu 1150 m dari permuaan laut, namun masih mudah untuk dijangkau oleh para wisatawan. Alamat lengkapnya di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu.

Wisata Selecta terkenal dengan taman bunganya. Ada berbagai macam koleksi bunga disini yang tentunya akan memanjakan mata para pengunjungnya.Taman bunga ini menjadi tempat favorit bagi para pengunjung untuk berfoto dengan latar taman bunga.  Koleksi bunga di Selecta yang terlihat terawat tanpa mengenal musim berbunga.

Taman Rekreasi Selecta mempunyai fasilitas lengkap yang terdiri dari 4 unit fasilitas obyek wisata yang alami dan spektakuler. Pertama, Unit Taman Rekreasi yang terdiri dari Kolam Renang Sejarah, Taman 1000 Bunga, Water Park, Out Bound, Flying Fox, Perahu Columbus, Kolam Ikan air tawar, Sepeda Air, Pasar Wisata (Buah, Sayur, Bunga), Area Jogging, Arena Kuda, Aquarium Raksasa dan Goa Singa (Lion Tunnel).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support