Selasa, 27 Juni 2017

Keliling Dunia Dalam Sehari? Bisa Kok!

Impian sebagian besar orang adalah bias berkeliling dunia sekali dalam seumur hidup. Namun karna keterbatasan biaya, jarak dan waktu maka banyak orang yang mengurungkan niatnya. Namun bagi kita yang berada di Indonesia tepatnya di Purwokerto, keliling dunia bukanlah hal yang sulit. Sekarang objek wisata Baturaden membuka salah satu cabangnya yaitu Small World Taman Miniatur Dunia.

Di Small World, kalian bisa narsis dengan latar belakang miniatur icon-icon wisata dunia, mulai dari Menara Pisa, Eifell, kincir angin ala-ala Holand, Opera House Sidney, Piramida, Colosseum, Gedung Putih, kebun sakura, Patung Liberty, sampai Monas, wah lengkap dan cantik banget deh! Kalau kamu mau total dalam berfoto, bisa juga sewa kimono buat bergaya ala Jepang di kebun sakura-nya.  Harga sewa kimononya cuma IDR 15.000 kok. Selain puas foto-foto cantik, objek wisata ini juga bisa menambah wawasan sosial.
Objek wisata yang baru dibuka pada bulan Juli lalu ini juga memiliki panorama yang indah loh, ditengah uniknya berbagai miniatur bangunan dunia kamu akan disuguhi pemandangan Gunung Selamet yang gagah. Selain itu, di Small World juga terdapat playground kids, jadi bocah-bocah bisa bermain bebas dibawah langit biru.
Harga tiket masuk di Small World ini juga sangat terjangkau, buat ‘keliling dunia’ Boboers cuma perlu merogoh kocek IDR 15.000 (weekday) atau IDR 20.000 (weekend).  Objek wisata ini juga cukup mudah dicapai, terletak di Jalan Raya Barat Baturraden, sekitar 2.5km dari lokawisata Baturraden atau 500 meteran dari pertigaan yang ke arah Curug Bayan.  Small World buka setap hari dari jam 8 Pagi s/d 9 Malam dan pada Weekend hingga jam 12 malam.

Small World Purwokerto
Alamat: Jl. Raya Barat Baturraden, Ketenger
No. HP/Telp: 082233000081, 085602001008

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support