Senin, 05 Juni 2017

3 Tempat Belanja yang Menarik di Jepang

3 Tempat Belanja yang Menarik di Jepang

Ketika berlibur di Jepang tidak lengkap rasanya apabila tidak untk berbelanja. Setelah puas akan pesona-pesona wisatanya baik wisata alam ataupun wisata lain yang menarik. Berikut akan diulas mengenai 3 tempat belanja yang menarik di Jepang

1. Shinsaibashi

Image result for shinsaibashi shopping arcade

Shinsaibashi adalah merupakan tempat belanja utama di distrik Chuo-ku, Osaka , Jepang. Di sepanjang jalan Shinsaibashi kamu bisa menemukan berbagai macam toko yang menjajakan barang dari mulai fashion seperti H&M dan UNIQLO, makanan, aksesoris, kosmetik, dan lainnya di sini.



2. Gotemba Premium Outlet

Image result for Gotemba Premium Outlet


Gotemba ini bertempat di daerah Shizuoka, Jepang , dekat dengan tempat wisata alam Gunung Fuji dan merupakan shopping center terluas di Jepang yang menyediakan lebih dari 200 toko dengan brand premium. Belanja disini juga asyik ditemani dengan udara segar pegunungan dan juga area belanja dikemas dengan unik. Pastikan mengambil peta Gotemba Outlet terlebih dahulu untuk memudahkan kamu untuk berbelanja.

3. Harajuku Street

Image result for harajuku street  jepang


Nah, Harajuku ini sudah sangat terkenal sebagai kiblatnya fashion anak muda di Tokyo Jepang. Disini kalian bisa menemukan berbagai toko yang menawarkan pakaian Harajuku style dan kalau kalian berkunjung di akhir minggu, biasanya banyak anak muda yang berkunjung kemari dengan berdandan Harajuku style.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support