Sabtu, 13 Mei 2017

Rasakan Sensasi Nasi Uduk dalam Sajian Es Krim

Selamat malam sahabat pesona...
Akhir-akhir ini cuaca di tempatku lagi panas-panasnya nih... Serasa udah masuk bulan Ramadhan (unch unch.. cepet banget yaaa)
Kali ini, author akan memposting informasi mengenai destinasi wisata kuliner. Author ada info kuliner unik. Tentunya kalian sudah familiar dengan Nasi Uduk dan Es Krim kan . . .

Tapi pernahkah kalian mencoba es krim dengan rasa nasi uduk??? Penasaran? Yuk kita intip informasinya . . . Kuy kuy kuy

Es Krim Nasi Uduk
Aneh memang. Pasalnya, Es Krim nasi uduk ini dibuat dengan menggunakan racikan kecap manis dan disajikan dengan rice pudding, selai cabai dan dipadukan dengan emping yang telah diproses menjadi cookies melinjo dan caramelized teri kacang.


Untuk bisa menikmati es krim dengan rasa unik ini, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 18.000,- Tertarik ingin mencoba sensasi es krim nasi uduk ini??? Anda bisa melakukan pemesanan secara daring (online).


Selain nasi uduk, toko online ini juga menawarkan variasi rasa lain. Silahkan kunjungi website resmi dari eskimomo (alamat email dan akun instagram bisa dilihat pada gambar di atas). Ayo guys... rasakan sensasi unik es krim dengan rasa nasi uduk... duh... gimana ya rasanya...(author ngiler :v)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support